Senin, 09 November 2015

WAJAH KERING DAN KUSAM HARUS DITOLONG SEGERA!!!

Semenjak hamil, saya udah ngga pernah lagi ngerawat wajah...sampai sekarang...haha, berarti udah 2 tahun yaak...kan pas hamil hindarin skin care whitening, jadinya pas hamil saya beralik ke minyak zaitun hanya di malam hari aja untuk oles2...bedak juga dihindari...walhasil, muka saya kusam dan kering setelah melahirkan...trus saat hamil???nah mungkin karena saya hamil anak cowo, kulit saya tuh lebih glow dan kinclong gituu...jadi ga ada masalah kulit lah pas hamil...

Terus,saya ke Salon Dewi Griya Kecantikan deh.....kok bisa nyasar kesini sih...padahal rumah di selatan en kantor di timur...rekomendasi ma meeen...banyak yang puas perawatan disitu karena salon ini udah berdiri lama di daerah Grand Galaxy..

Disana ketemu dr.Dinda, ngobrol2 bentar dan dia rekomendasiin facial mikrodermabrasi,karena kulit saya dah ok tapi terlihat kusam, so...mikrodermabrasi..apaan tuh? Duh ga ngerti begituan,taunya facial standartttt....jadi dia ngeliat kuliat saya dah ok sebenernya, tapi terlihat kusam, nah mikrodemabrasi sesuai untuk hal itu..googling ya coba tentang mikrodemabrasi inii...

Facialnya memakan waktu 2 jam...lama bingitz ya...selama perawatan, selain facial manual,saya merasakan ada penggunaan 2 alat yang berbeda...yang paling saya rasakan salah satunya adalah alat demabrasi itu sendiri...katanya seperti di amplas,paling cekit dikitt...eh ternyata ngga cekit kokkk...malah kaya di vacum gitu rasanya...Dan terakhir pake masker yang bikin aluuuus kuliiit...selesai perawatan, muka saya terlihat segar dan cerahhh...ga kusem, licin pula!! Saya dikasih cream kecil setelah post facial...

Overall, saya puas...saya sampe ambil paketan,hihiihi...5 paket free 1 paket..aheyyy, dan bisa di cicil 3 kali, DOUBLE AHEYY....salon ini memang mengerti keinginan perempuan,hihi...
See you next month...Dewi Griya Kecantikan...


FYI, Kata dr.Dinda, selama 3 hari mungkin terlihat kulit2 yang mengelupas...tapi di saya ngga tuh...udah ah, mau saya rawat sekarang muka saya...2 tahun udah terlalu lama ngga dirawat,haha...

1 komentar: