Senin, 09 November 2015

ARGAN OIL, LOVE U SO MUCHHH

Nah, sekarang saya uda mulai merawat kulit saya...saya sekarang berusaha pilih-pilih skincare....dulu, saya pakai skincare yang di jual di pasaran, kadang di kombinasi sama olive oil...emang sih kalo sama olive oil muka jadi mulus,glowy,tapiii lengkettt....trus lagi blogwalking, eh nyasar deh ke Argan Oil yang di bicarain sama Turis Cantik...Argan Oil ini banyak sekali dipakai oleh para artis ternama dan sekarang lagi nge trend dimasukkan ke dalam krim2 yang mahal2 itu....Nah, saya pikir, ngapain pake krim kalo bisa mendapatkan yang murni dalam bentuk minyak??? Kebetulan kulit muka saya kering, jadi saya cocok dengan yang berbahan dasar minyak..

Tergiur dengan Testimoni Turis Cantik, saya meluncurlah ke olshop yang direkomendasikan, yaitu minyakargan.com...
Sebenernya ada olshop lainnya yang saya incer, berdasarkan testimoni Alodita, tapi coba yang ini dulu deh ehehe...

Gak sabar banget nunggu ni barang, akhirnya dateng juga...saya pake single use selama 4 hari, pagi dan malam (kalo pagi, saya timpa dengan sunscreen tanpa bedak, minyaknya ngga terlalu keliatan di muka kok), bagian kantung mata juga ga luput kena juga hihi...Resultnya? kulit saya lebih halus,glowy, minyak pun cepat banget meresap ke dalam kulit, beda deh sama olive oil...bawaannya jadinya pengen pegang2 pipi terus,ahayy...


I love u Argan Oil....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar